0

Jatuhnya UFO di Roswell

Senin, 03 Mei 2010
Share this Article on :




Pertama kali mendengar kata "Roswell" ini dari mbak saya yang kemarin waktu sedang menonton episode terakhir dari film kesukaan saya "Smallville". Sewaktu asik menonton, mbak saya bertanya kepada saya, 'Dulu di waktu Smallville pertama kali tayang, kalo tidak salah di SCTV ada film yang menurut aku bagus tuh, judulnya Roswell, tau gak ki?'. Tapi berhubung saya tidak tau tentang film itu saya bertanya lagi tentang apa film itu. Film Roswell ini bercerita tentang 3 orang alien yang menyamar menjadi manusia dan ....(maaf gak inget lagi). Nah!!!! Keren neh kalo saya cari apa itu Roswell terlebih lagi Roswell memang sebuah kota yang nyata yang ada di dunia yang dulu pernah ada insiden yang kerap disebut Insiden Roswell. Oke kita mulai saja postingannya.

Insiden Roswell ini menurut cerita adalah peristiwa jatuhnya sebuah UFO di sebuah kota New Mexico tepatnya di daerah Rosewell. Peristiwa ini merupakan cerita jatuhnya UFO paling keren dan paling terkenal yang pernah ada di dunia ini.Mengapa saya bisa bilang begini? Karena dari kejadian ini banyak timbul teori konspirasi yang menghebohkan dunia. Kejadian ini terjadi pada 2 Juli 1947 di kawasan pertanian di Roswell, saat itu kawasan itu dilanda badai. Salah seorang petani (bernama William Mack Brazel) di sekitar kawasan itu mendengar sebuah ledakan keras dari arah perkebunannya, karena penasaran dan cemas akan apa yang terjadi di kebunnya, Mack lantas keluar dan memeriksanya. Tak lama kemudian dia menemukan di kebunnya berserakan puing - puing bersinar yang terbuat dari karet, lembaran - lembaran yang mirip alumunium tipis dan tongkat besi. Saat itu dia tidak terlalu memperhatikan benda - benda itu, namun dia langsung melaporkan kejadian itu ke pangkalan angkatan udara setempat. Setelah anggota angkatan udara memeriksanya mereka berkata bahwa kemungkinan itu adalah puing - puing dari balon penguji cuaca yang jatuh tersambar petir.

Semenjak kasus itu menjadi bahan perbincangan, pemerintah AS menegaskan bahwa obyek aneh yang jatuh di kebun milik Mack bukanlah UFO seperti perkiraan orang - orang. Mereka menegaskan bahwa itu adalah sebuah balon eksperimen yang digunakan untuk mendeteksi rudal dari Uni Soviet. Tapi banyak oknum dan saksi mata yang mencurigai terhadap pernyataan - pernyataan yang dikeluarkan oleh pemerintah AS itu. Mereka berpendapat bahwa pemerintah AS menutup - tutupi kasus tersebut agar hanya sedikit saja informasi yang diketahui oleh masyarakat umum.
Ada beberapa hal yang janggal pada saat kasus itu berlangsung antara lain :
- Pengerahan militer yang terkesan berlebihan ke perkebunan itu jika benda yang jatuh hanya sebuah balon eksperimen saja.
- Bahan dasar penyusun obyek itu terbuat dari logam yang sulit untuk diidentifikasi jenisnya. Banyak yang berpendapat bahwa logam penyusunnya terbuat dari logam yang mirip dengan bismuth.
- Ditemukan ada 4 jasad makhluk misterius dari reruntuhan obyek itu. Namun pemerintah AS menyatakan bahwa itu hanya boneka yang digunakan untuk menguji wahana tersebut.



Dari beberapa kejanggalan ini timbullah teori - teori konspirasi yang berkembang, apakah benar ada UFO yang jatuh? Atau benda lain? Namun tidak ada kepastian yang diberikan oleh pemerintah AS. Menurut informasi bahwa UFO yang jatuh di Roswell ini berbentuk segitiga (triangle UFO). Terlebih lagi ada seorang saksi mata yang mengaku melihat ada beberapa UFO yang terbang di wilayah Lincoln Country, beberapa saat sebelum kejadian di Roswell. UFO itu melintas dengan sangat cepat dan saling kejar dari arah barat laut dan melakukan formasi inverted (terbang terbalik).

Puluhan tahun berlalu, masyarakat akhirnya mengetahui bahwa jasad - jasad itu bukan merupakan boneka semata, melainkan benar - benar merupakan jasad makhluk hidup yang berbentuk mirip manusia namun berbeda di bagian kepala yang terlihat lebih besar karena menyimpan otak super besar yang seharusnya dimiliki oleh makhluk dengan peradaban yang sangat canggih. Hal ini diketahui tahun 1995 ketika munculnya artifak insiden Roswell yang menjadi bukti paling terkenal yakni sebuah film hitam putih yang dikatakan memperlihatkan otopsi mayat makhluk luar angkasa yang dibawa dari perkebunan itu. Dikatakan bahwa video itu berasal dari pusat pengembangan militer AS yang sangat terkenal sekaligus sangat misterius yaitu Area 51.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

HAY FRIENDS.....! Bagi temen2 yang mau memberi masukan, kritik ato saran silahkan beri komentar pada blog ini... Trimakasih...